Ingin tahu ulasan mengenai film-film lama hingga yang terbaru? Ingin tahu film-film apa yang wajib ditonton dan yang tidak? Jangan lupa kunjungi Our Cinema Sanctuary, blog berisi review2 film (yg pastinya sudah saya tonton, hehe...). See you there...!!!
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Wednesday 20 June 2007

Getting Started


Pertama kali memiliki sebuah "BLOG".
Jujur, pertama kali tertarik membuat BLOG karena trend. Banyak teman, rekan kerja, bahkan orang2 yg tidak dikenal sekalipun, memiliki BLOG.

Didorong rasa penasaran yang kian memuncak, mulai mencari-cari, membaca-baca BLOG-BLOG sekian orang. Banyak juga yang ditemukan. Puisi, cerita deskriptif tentang suatu peristiwa yg dialami, curhat, review mengenai buku atau film, hingga berjualan (produk atau diri sendiri) melalui BLOG!

Mulai menarik. Meskipun porsi curhat menjadi yang paling banyak ditemukan di sekian BLOG. Jadi tersenyum-senyum sendiri ketika melihat BLOG-BLOG pencerminan kenarsisan. Sepertinya My Blues juga akan banyak terwarnai dengan hal yg terakhir itu. Hehhe...

Lagi-lagi, BLOG ini dibuat karena trend. Belum terlalu terpetakan, akan menjadi dan dijadikan seperti apa sebuah My Blues... Semoga tetap menjadi menarik, sehingga ia tetap memiliki sebuah identitas bahkan fungsi. Bukan hanya trend. Bukan hanya membuat pusing. Apalagi bosan.

4 comments:

  1. amiiiin.
    keknya pembuka blognya lebih keren dari mbak sya neh...
    psssttttttttttttt tapi jangan bilang2 mbak sya nya ya...kekkekekkk

    ReplyDelete
  2. Buwel: Walaaahh... Sudah merambah kemari juga yaaa :P

    ReplyDelete

Thank you for sharing your thoughts and opinions :)