Ingin tahu ulasan mengenai film-film lama hingga yang terbaru? Ingin tahu film-film apa yang wajib ditonton dan yang tidak? Jangan lupa kunjungi Our Cinema Sanctuary, blog berisi review2 film (yg pastinya sudah saya tonton, hehe...). See you there...!!!

Tuesday, 6 March 2012

Apa yang Laki-laki Harapkan dari Perempuan?


Foto diunduh dari sini

Perempuan seringkali menjadi bingung untuk mencari tahu apa yang dapat membuat kaum laki-laki bahagia. Pada akhirnya, banyak di antara kaum hawa yang hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala, mengangkat bahu, dan mengatakan kepada diri mereka sendiri bahwa laki-laki akan selalu menjadi misteri yang kompleks.

Mari kita bahas, apa yang benar-benar kaum lelaki harapkan dari perempuan?

Laki-laki mengharapkan perempuan untuk mengkomunikasikan pikiran dan perasaan mereka secara langsung dan jujur. 
Laki-laki tidak suka kalau perempuan membuat mereka menebak-nebak tindakan mereka. Mereka mengharapkan pasangannya untuk mengekspresikan diri dengan jujur, dan mengungkapkan seluruh pikiran dan perasaan untuk membantunya memahami pasangannya lebih baik. Mereka tidak suka bermain tebak kata emosional. Jika istrinya memiliki kebutuhan tertentu dan ingin dipenuhi, seorang suami ingin mengetahui langsung darinya. Namun, laki-laki lebih suka dengan cara yang lembut, baik dan penuh kasih sayang dalam berkomunikasi. Jangan melakukannya dengan cara menuntut atau merengek.

Laki-laki mengharapkan perempuan yang kuat, independen, dan mandiri. 
Laki-laki tertarik pada perempuan yang percaya diri. Meski hubungan cinta didefinisikan dengan berbagi hidup Anda dengan pasangan Anda, namun adalah hal yang baik untuk tidak kehilangan kehidupan Anda sendiri. Seorang perempuan harus tetap mempertahankan kepentingannya, kegiatannya, dan teman-temannya. Ia tidak boleh menjadi pasangan yang terus "menempel", yang tidak dapat berfungsi sendiri jika dipisahkan dari suaminya. Namun, tentu saja tetap harus ada keseimbangan, karena laki-laki juga ingin merasa dibutuhkan. Karena jika terlalu independen dapat membuat laki-laki takut bahwa pasangannya tidak lagi benar-benar berkomitmen untuknya.

Laki-laki mengharapkan perempuan untuk setia. 
Kesalahpahaman yang umum terjadi adalah bahwa laki-laki lebih mungkin untuk melakukan perselingkuhan dalam suatu hubungan. Pada kenyataannya, laki-laki juga tidak ingin ditipu dan dikhianati oleh pasangannya. Ketika seorang laki-laki berada dalam suatu hubungan, ia mengharapkan pasangannya juga memiliki komitmen dan bersedia untuk membuat hubungan mereka berhasil.

Laki-laki mengharapkan perempuan mengetahui bagaimana memperlakukan mereka dengan benar. 
Memperlakukan mereka dengan benar berarti mengetahui bagaimana membuat mereka merasa lebih baik. Laki-laki memiliki kebutuhan untuk dipuji, dihargai, dan didukung. Membelai egonya sekali-sekali akan menyenangkan baginya, selama itu dilakukan dengan tulus dan tidak dengan cara menggurui.

Tidak peduli bagaimana perempuan seringkali terganggu dan dibuat bingung dengan teka-teki laki-laki, pada akhirnya, kaum perempuan terus berusaha sebaik mungkin untuk dapat memahami dan hidup harmonis dengan laki-laki. Bagaimanapun, situasi yang dialami kedua belah pihak sebetulnya sama. Perempuan juga memiliki perilaku yang juga menjadi teka-teki tak berujung bagi kaum laki-laki.

6 comments:

  1. betul sob tapi perempuan juga ingin seperti itu juga .. :)
    .jadi menurut saya tidak laki-laki saja yang ingin di perlakukan seperti itu ..:)

    ReplyDelete

Thank you for sharing your thoughts and opinions :)