Ingin tahu ulasan mengenai film-film lama hingga yang terbaru? Ingin tahu film-film apa yang wajib ditonton dan yang tidak? Jangan lupa kunjungi Our Cinema Sanctuary, blog berisi review2 film (yg pastinya sudah saya tonton, hehe...). See you there...!!!

Tuesday, 15 September 2009

My First Achievement @ DBC Network!

Mau sharing lagi mengenai DBC Network-ku. Sharing-annya sudah pasti mengenai berita gembira dong...!

Sabtu, 5 September 2009 lalu, saya datang ke acara D'Bistro yg diadakan DBC Network (DBCN) di sebuah gedung Bank berbasis Syariah di daerah Sudirman. Ini pertama kalinya saya datang ke acara D'Bistro, karena sebelum2nya saya hanya datang ke acara2 mingguan DBCN di Bulungan.

Saya datang ditemani Ode, dan di sana kami bertemu dengan para partners saya di DBCN. Orang2 yg datang cukup ramai, suasananya pun amat penuh semangat.

Acara dimulai tepat pada pukul 10.00 WIB, dibuka dengan sambutan dari Director (yg kini sedang kualifikasi menjadi Gold Director) dari jaringan saya, yaitu Nurul Abidah, yg akrab disapa Mak Noe. Mak Noe sedikit sharing mengenai perjalanannya menjadi Director, salah satunya adalah ketika ia tidak mendapat dukungan dari orang yg mencintainya, yaitu suaminya sendiri, hehe... Namun akhirnya Mak Noe berhasil membuktikan kepada suaminya, namanya Pak Harpan, bahwa DBCN & Oriflame bisa membawanya kepada kesuksesan. Syukurlah, akhirnya Pak Harpan mendukung Mak Noe 1.000% dan menjadi partner sejatinya di DBCN :)

Yang mengagetkan saya, ternyata di acara tersebut ada semacam acara rekognisi bagi para peraih level baru, dan saya adalah salah satunya! Alhamdulillah, hanya sekitar 1,5 bulan saya bergabung dengan DBCN, saya langsung berhasil mencapai Level 3%! Padahal, saya menjalankannya hanya sebagai sambilan.



Masih dengan perasaan heran, saya menjadi salah satu orang yg didaulat untuk maju ke atas panggung, diberikan ucapan selamat, dan diberi hadiah berupa pin Oriflame serta Sabun Milk & Honey yang wanginya enaaaak... sekali :)

Bangga? Sudah pasti. Walaupun masih Level 3%, bonusnya pun masih sebesar Rp55 ribuan (masih jauh dari bonus Rp11 juta/bulan, hehe...), itu sudah cukup membuat saya terkagum2. Mengapa? Karena dulu, waktu beberapa tahun yg lalu saya menjadi member di Oriflame (tapi bukan di jaringan DBCN), saya tidak pernah berhasil mencapai Level apapun! Sekarang saya membuktikan sendiri, melalui DBCN, hal itu sangat mungkin terjadi! Bulan Agustus di Level 3% dengan bonus Rp55 ribu, bukan tidak mungkin di bulan Desember sudah di Level 21% dengan bonus lebih dari Rp7 juta/bulan. Amiin...

Hal istimewa lain adalah, akhirnya saya bisa bertemu muka pertama kalinya dengan upline langsung saya, yaitu rekan sesama Blogger, Natasya Wisaksono, yang tinggal di Bandung. Lagi2 ini dia keistimewaan DBCN, karena sistemnya Online, jadi kita dimungkinkan untuk memiliki Upline atau Downline dari berbagai kota di Indonesia. Jeung Nat ini luar biasa lho... Baru 2 bulan bergabung di DBCN, dia bisa langsung mencapai 2 Level di atas saya, yaitu Level 9%!!! Sudah tentu, Jeung Nat juga dipanggil ke atas panggung.



Selain saya dan Jeung Nat, upline langsungnya Jeung Nat, yaitu Liza Ajidarma yang biasa dipanggil Mak Liza, juga menjadi Manager baru Level 12%! Bukan cuma itu, upline-nya Mak Liza yaitu Zulfa Nitasari (Bundo Zulfa), diresmikan menjadi Senior Manager baru, dengan Level 21%!!! Ternyata semua upline2 ku hebat2...!!! Kayaknya memang betul, saya berada dalam jaringan yg tepat :).

Sore harinya, jaringan Bundo Zulfa berbuka puasa bersama di Burger King Jakarta Theater. Di situ lagi2 kami diberikan "suntikan2" ilmu yg berguna untuk bisa sukses. Hari itu menjadi hari yg cukup melelahkan, tapi banyak sekali ilmu yg bisa didapatkan. :)



Oh ya, ada pesanan dari Quinie supaya kami foto bertiga antara saya, Ode, dan Natasya, secara sesama Blogger, hehe... Jadilah kita foto bertiga. Pe er-nya sudah selesai ya Bu Guru Quinie, hehe... :)



"We can have more than we've got because we can become more than we are." - Jim Rohn

14 comments:

  1. saat ini level 3% bulan depan 30% tahun depan 100% wah...selamat ya sis.sukses selalu deh pokoknya :d

    ReplyDelete
  2. makasih udah dipotoin & di tag di pesbuk..
    hm... kayanya menjanjikan tuh.. ntar cerita2 ya :D

    ReplyDelete
  3. sukses ya ar, semoga cepet jadi 21%, trus nti jangan lupa kita2 ya hehe :P

    ReplyDelete
  4. Aisha: Amiiin, makasiy banyak ya Sis Aishaaa, sukses juga untuk dirimu :)
    Quinie: Sama2 Quin, siaappp... anytime dear :)
    Pucca: Amiiiin, pasti gak akan lupa laaah, blogger gituuuu :)

    ReplyDelete
  5. wah beanr-benar mantap ...
    tetap semangat ...
    Salam hangat selalu dari AbulaMedia

    ReplyDelete
  6. hmmmm....dunno what to say....i was there....happy to see my sweety get the recognition :D

    oh, and happy to finally met Natasya :D

    ReplyDelete
  7. Ikut seneng mba...sukses sukses selalu

    ReplyDelete
  8. MET LEBARAN BUAT SEMUA TEMAN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    ReplyDelete
  9. Cepet naik level ya Sis. Kan bisa kecipratan rejeki juga niy ^^

    ReplyDelete
  10. semangadh terus terus mba'nya... semangadhh!!!

    ReplyDelete
  11. oh my God... keren bgt mbak....

    tp, DBCN itu aku baru dgr lho.... wkwkwkwk.. maklum org udik...

    ReplyDelete
  12. ternyata anggota DBC ya :) mohon maaf lahir dan batin ya mbak

    ReplyDelete
  13. Abula: Makasiy yaa :)
    Nod: Ur welcome Dear, happy that you were there with me too. Prepare for the next recognition ok? :D
    Acepbaduy: terima kasih yaa, thanks juga udah mampir :)
    MrP: Makasiy ya mister :)
    Cow: Sama2, mohon maaf lahir & batin yaa :)
    Dioz: Amiin, thank you Bro. Yakin lo cuma mau kecipratan? Mendingan ikutan nyebur sekalian aja yuk, hehehe...
    Genial: Passtiii!!! Semangat! :D
    Ferdi: Iya dooong, keren kaan? DBCN sendiri memang baru 3 tahun, tapi Oriflame nya sudah puluhan tahun di Indonesia :)
    Lidya: Iya Mba Lid, udah pernah dengar sebelumnya yaa? :)

    ReplyDelete

Thank you for sharing your thoughts and opinions :)