Ingin tahu ulasan mengenai film-film lama hingga yang terbaru? Ingin tahu film-film apa yang wajib ditonton dan yang tidak? Jangan lupa kunjungi Our Cinema Sanctuary, blog berisi review2 film (yg pastinya sudah saya tonton, hehe...). See you there...!!!

Monday, 5 April 2010

Aku dan Bisnis Sampingan-ku

Sejak empat tahun lalu hingga saat ini, saya berprofesi sebagai Public Relations di salah satu perusahaan Asuransi Umum terkemuka di Indonesia. Jadwal saya sangat padat, karena saya memiliki banyak project yang sering kali mengharuskan saya lembur di kantor hingga larut malam, sehingga saya tidak punya banyak waktu luang selain di akhir pekan. Itu pun sering saya gunakan untuk beristirahat.

Saya memiliki mimpi untuk menjalani hari tua yang bahagia. Oleh karena itu sejak mulai bekerja, saya mulai belajar berinvestasi melalui lembaga investasi terkemuka, agar di hari tua nanti saya tidak perlu kuatir akan masalah finansial. Selain investasi, saya juga tertarik mencoba berbagai peluang bisnis yang ada.


Juli 2009, saya menemukan informasi mengenai jaringan DBC Network. Sejak pertama kali, saya langsung tertarik dengan sistem online-nya, yang memungkinkan kita memiliki bisnis sampingan tanpa harus mengganggu kesibukan sehari-hari. Persis seperti yang saya butuhkan selama ini. Dengan tekad bulat, untuk kedua kalinya saya bergabung dengan Oriflame, namun kali ini melalui jaringan DBC Network.

Hasilnya? LUAR BIASA!

DBC Network betul-betul berbeda! Apa saja bedanya?
  1. Sistemnya memungkinkan saya mengelola bisnis Oriflame secara online, tanpa mengganggu kesibukan saya di kantor. Saya hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam/hari untuk mengurus bisnis sampingan DBC-Network, yang bisa saya jalankan di rumah secara online.
  2. Tersedianya E-book Training yang lengkap, mudah dimengerti, yang berisi tentang langkah-langkah yang harus dilakukan agar bisa sukses. Kini saya bisa mengerti mengenai sistem bisnis Oriflame secara lengkap, bagaimana cara menjalankannya, dan mendapat solusi untuk mengatasi segala permasalahan yang mungkin timbul.
  3. Mendapat Web Replika Gratis, sehingga memudahkan saya dalam merekrut downline. Selain itu, Auto-Responder-nya dapat memenuhi keingintahuan para calon downline mengenai bisnis Oriflame, yang stand-by 24 jam non-stop, tanpa harus susah cari waktu presentasi, dan tanpa harus memaksa-maksa orang untuk ketemuan.
  4. Para Upline yang penuh perhatian dan selalu siap membantu setiap kali saya mengalami kesulitan. Bimbingan dari para upline inilah, salah satu alasan saya dapat menjadi Oriflame Manager 12% saat ini.
  5. Semua diperkaya lagi dengan training-training offline yang rutin diadakan oleh para Pengurus DBC Network, yang memperkaya ilmu dan menambah motivasi dalam menjalankan bisnis Oriflame. Karena biasanya diadakan di akhir minggu, jadi tidak akan mengganggu hari kerja.

Jadi, bagi Anda para pekerja keras yang ingin mendapat penghasilan tambahan selain gaji dari kantor, DBC Network adalah solusi terbaik Anda. Karena mungkin saja, melalui DBC Network Anda dapat mengajukan "Pensiun Dini" lebih awal, dan menikmati hasil dari kerja keras Anda!

"BANYAK kesempatan untuk menjadi sukses, tapi hanya SEDIKIT yang BERANI mengambil kesempatan itu."

Saya harap Anda BERANI menjadi bagian dari tim kami yang luar biasa!


Salam,




17 comments:

  1. ck ck ck.. udah canggih pisan blognya... ada signaturenya ^^. good good.

    ini postingan tadi yang lu recall lagi ya?

    go go go bu manager :)

    ReplyDelete
  2. Makin sukses aja nih bisnisnya mbak? He.. Baru mampir lagi nihh!!

    ReplyDelete
  3. Quinie: hehehee... iseng2 utak-atik blog lagi... Iya yg tadi gw apus, hehee... Ada revisian. Ayo lo juga buruan dong jadi Manager! See u at the Top! ^_^
    Ridha: Insyaallah, doain yaa... Sama, aku juga baru nulis lagih, hehe...

    ReplyDelete
  4. Nice post...

    ^_^ It's great to see that you're writing again...welcome back dear ^_^

    ReplyDelete
  5. sukses terus ya mbak mengejar diamond ya :) Go paris mbak

    ReplyDelete
  6. Nod: semoga bisa terus konstan nulis, walaupun gak bisa sesering dulu kayaknya :P
    Lidya: Amiiiin...! Senangnya didoain, sukses juga n congratz jadi ibu baru (lagi) yaa ^_^

    ReplyDelete
  7. Ai ai Ari ... pa kabar ?? hihihi, akhirnya muncul lagi ... udah canggih euy, keren keren ^^

    ReplyDelete
  8. wah lama sekali saya tak jalan2 kesini, sudah maju nich DBSnya! heeee

    ReplyDelete
  9. wah, thanks neh infonya mbak ari... moga sukses dan makin sukses ya....

    ReplyDelete
  10. Fenty: iya niiiih, kangen nge-blog lagi, walaupun masih harus belajar manage waktu, hehe...
    Kotak: tar sering2 kesini ya, hehe... Btw ralat dikit, bukan DBS tapi DBC, beda bisnis soalnya, hehe...
    Buwel: Sama2 buwel, semoga sukses juga buat dirimu :)
    Achen: Thanks bro ^_^

    ReplyDelete
  11. Wow,peluang bisnis menarik banget sis Arie...sukses ya...dan selamat wajah barunya,tambah cakep loh.KAPAN-KAPAN SAYA IKUT GABUNG YA..HEHHE

    ReplyDelete
  12. Iya ya,Page Ranknya dah 3,padahal kan jarang update ya sis?selamat anyway sis.

    ReplyDelete
  13. Aisha: Thank u sista... Kapan dirimu balik ke Indonesia? (Bakalan balik gak siy? Hehe...) Di luar negeri juga bisa sebenernya, tapi mengembangkan jaringannya tetep di Indonesia, hihihi ^_^.
    Iyaaa, aku bingung kenapa tiba2 jadi PR 3, I totally have no idea :P

    ReplyDelete
  14. Iyaaa, aku bingung kenapa tiba2 jadi PR 3, I totally have no idea :P--->> oh ya? Berarti kan banyak yang berkunjung...ayo, diperbanyak sajiannya, masa yang berkunjung dikasih sajian lama :P

    ReplyDelete
  15. Tetap semangat menjalankan bisnis oriflame. chayo!!

    ReplyDelete

Thank you for sharing your thoughts and opinions :)