Ingin tahu ulasan mengenai film-film lama hingga yang terbaru? Ingin tahu film-film apa yang wajib ditonton dan yang tidak? Jangan lupa kunjungi Our Cinema Sanctuary, blog berisi review2 film (yg pastinya sudah saya tonton, hehe...). See you there...!!!

Sunday, 8 March 2009

Java Jazz? No... Karaoke? Yes...!!!

Jumat, 6 Maret 2009. Hari kerja terakhir sebelum long weekend. Disebut long weekend karena Senin (9 Maret 2009) adalah hari Maulid Nabi yg menjadi hari libur Nasional (yippeee!).

Hhmmm... Tiba-tiba "mati gaya". Kok gak ada rencana malam ini, ya? Teman-teman yg lain sudah ada rencana masing-masing. Ada yg reuni dengan teman2 sekolah, just hang out, pacaran (hhh...bikin iri), dan yg lebih bikin iri hati bin dengki setengah mati: beberapa ada yg menonton Jason Mraz di Java Jazz. Begini nih, akibat sistem budget control pribadi yg gak terkontrol, harga tiket Java Jazz jadi semakin jauh dari jangkauan. Jadi gak bisa lihat Abang Jason manggung (hallaah... Abaaang...).

Oke... Oke... Sudah gak ada gunanya menyesal sekarang. Harus dijadikan pelajaran, bukan ratapan (gak pakai anak tiri). Back to the situation... Haaaaaahhh... Malah bikin tambah merana, karena gak ada rencana... (kenapa dari tadi kalimatnya berima teruusss? Mau bikin puisi apa?)

Tiba2 handphone berbunyi. Ada SMS masuk. Whuaaaa... Ini dia yg ditunggu2. Salah satu teman semasa kuliah mengajak pergi. Kemana? Ehm... Karaoke, hehe... Tanpa pikir-pikir lagi, langsung mengiyakan. Gagal ke Java Jazz, mendingan menghibur diri sambil nyanyi-nyanyi.

Langsung melajukan mobil ke Pasar Festival menuju Inul Vista, Family Karaoke yg hampir rutin menjadi tempat Karaoke bersama teman2 kuliah di Jurnalistik Unpad. Setibanya di sana, (seperti yg sudah diperkirakan juga) sangat ramai dan waiting list sudah berderet penuh. Jangan2 semua orang berfikir mau menghabiskan waktu long weekend sambil karaoke sampai teler. Atau jangan2 mereka juga barisan yg kecewa karena tidak bisa nonton Java Jazz...

Setelah memasukkan nama di waiting list, baru tersadar kalau perut keroncongan. Langsung terbayang Kare plus Nasi Hainan yg hangat dan lezat di restoran Cavana. Hmmmmmm... Langsung bisa terasa di mulut. Dengan penuh harap, melangkah agak cepat, menuju lantai satu Pasar Festival. Tapi......................... Whuaaaaaaa...!!! Lokasi di mana seharusnya restoran Cavana berada, yg biasanya para pelayannya menyambut ramah dan gembira, sudah kosong-melompong! Cuma tersisa tumpukan papan-papan kayu, gelap, tak bertuan. Kata security-nya, memang sudah tutup. Hikss... Hilang sudah salah satu resto terenak di Pasar Festival :(

Masih kecewa, melangkah ke Food Court Pasar Festival. Btw, Food Court itu aneh banget. Di sana tersedia Free Wi-Fi/Hotspot, tapi tidak satu pun stop kontak yg tersedia. Lhaa... Gimana mau internet-an siy? Memangnya laptop pakai tenaga matahari? Setelah memesan nasi goreng ikan asin, tiba2 ada kejutan lagi....

Ireng Maulana & Friends perform di panggung Food Court Pasfes...! Yes, the jazz legend himself! Beruntung... Lagi-lagi, gagal nonton Java Jazz, masih bisa menikmati Jazz Live performance langsung dari masternya, hehe...

Perut kenyang, hati senang, kembali ke Inul Vista. Akhirnya baru bisa dapat ruangan sekitar pukul 10. Malam ini peserta lomba karaokenya (hehe...) ada Kimpoy, Riki, Kutu, n Pepeng. Yes... They are all guys. Para pria tulen yg sangat gemar karaoke, menyanyikan lagu2 cinta yg shallow dan mellow, hehe...

Daftar lagu yg berhasil dinyanyikan dengan sukses:
  1. ST12 (gak tau judul lagunya apa, dan gak mau tau)
  2. Dancing Queen - ABBA
  3. Bunga - /rif
  4. If I Aint Got You - Alicia Keys
  5. Pertempuran Hati - Netral
  6. Always - Air Supply
  7. Dont Sleep - No Doubt (musiknya gak asli neh, midi)
  8. Saybia (judulnya lupa, tapi ini juga midi banget, iihhh)
  9. Love is on the Way - Saigon Kick
  10. Kerispatih (ini juga lupa judulnya, saking banyaknya)
  11. Teardrops (wiiii.. merinding lagunya bagus bgt)
  12. Sahabat Kecilku - Ipank
  13. Loving You - Shanice (ini video klipnya gak asli, dan -maaf- agak porno)
  14. You're All I Need - White Lion
  15. If I were a Boy - Beyonce
  16. Cintamu Telah Berlalu - Koes Ploes
  17. Sisa Semalam - Java Jive
  18. Gerangan Cinta - Java Jive
  19. Ode to My Family - Cranberries
  20. Lost in Space - Lighthouse Family
  21. Kau yg terindah - Java Jive
  22. She's All I Ever Had - Ricky Martin
  23. Heaven Knows - Rick Price
  24. Uninvited - Alanis Morrisette
  25. Umbrella - Rihanna
  26. Yellow - Coldplay
  27. Bizzare Love Triangle - Frente
  28. Only When I Sleep - The Corrs
  29. Three Times Only - Lionel Ritchie
  30. In This Life - Collin Ray
  31. Ada Apa Dengan Cinta - Anda Bunga
  32. Bila Engkau - Flanella
  33. Annie's Song - John Denver
  34. I Do Anything for Love - Meatloaf
  35. Forever Love - Gary Barlow
  36. Everyday I Love You - Ronan Keating
  37. Lie To Me - Bon Jovi
  38. Owner of My Heart - Sasha
  39. Two Less Lonely People in the World - Air Supply
  40. Always on the Run - Lenny Kravitz
  41. No Matter What - Boyzone
  42. Ular berbisa - Hello Band (katanya ini Maroon 5 Indonesia, dasar nyontek)
  43. I Wanna Take Forever Tonight - Peter Cetera
  44. Wake Up Call - Maroon 5 (ini bukan Hello Band!)
Total penyewaan ruangan karaoke: 3 jam, sharp. Untuk diketahui, daftar lagu itu seharusnya lebih banyak, tapi karena tidak ada di daftar, atau musiknya kelewat midi, jadi banyak yg di-skip. Sudah puas? Jelas belum donk, hehe...

Yuk, karaoke lagi...!

6 comments:

Thank you for sharing your thoughts and opinions :)