Ingin tahu ulasan mengenai film-film lama hingga yang terbaru? Ingin tahu film-film apa yang wajib ditonton dan yang tidak? Jangan lupa kunjungi Our Cinema Sanctuary, blog berisi review2 film (yg pastinya sudah saya tonton, hehe...). See you there...!!!

Monday, 15 June 2009

Bensin Gratis untuk Pelanggan Autocillin

Hai teman2, ini ada promosi dari kantorku. Siapa tahu teman2 atau orang tuanya/saudaranya ada yang menjadi pelanggan asuransi mobil Autocillin, dan ini bisa jadi info berguna. Berita ini juga bisa dilihat di Detik.com yaa...


Bensin Gratis untuk Pelanggan Autocillin

Autocillin mengadakan program ”Bensin Gratis” khusus bagi para pelanggan autocillin. Program tanpa diundi ini berlaku bagi para pelanggan autocillin dengan perlindungan Comprehensive dan Total Loss Only yang memperpanjang polisnya, khusus untuk polis yang periodenya berakhir pada 1 Juni 2009 sampai 31 Agustus 2009.

Para pelanggan autocillin Classic dan autocillin Ikhlas yang memperpanjang polisnya di bulan Juni hingga Agustus 2009 berhak mendapatkan voucher bensin Premium gratis, mulai dari 10 liter hingga 50 liter di SPBU-SPBU Pertamina yang berpartisipasi. Besarnya nilai voucher tergantung pada coverage dan harga mobil yang diasuransikan. Program ini berlaku untuk para pelanggan autocillin yang melalui jalur direct/walk in, juga yang melalui jalur agen dan dealer, khusus di wilayah Jabodetabek, Bandung, Purwakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang.

”Program ini kami adakan untuk memberikan apresiasi lebih kepada para pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan pelayanan autocillin. Selain kendaraannya terlindungi, kami juga berniat memberikan nilai lebih lainnya dengan pelayanan terbaik, salah satunya dengan program ’Bensin Gratis’ ini,” ujar Tanny Megah Lestari, Service Management Department Head Adira Insurance.


Untuk mengikuti program ini, pelanggan hanya perlu mengonfirmasikan keinginannya untuk memperpanjang polis melalui Adira Care di 021-3901234 atau SMS channel 0812 111 3456. Setelah itu, pelanggan harus melakukan pembayaran untuk polis autocillin yang baru, sebelum tanggal jatuh tempo polis autocillin lamanya berakhir. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan mengirim konfirmasi melalui SMS ke SMS Channel, setelah itu pihak autocillin akan langsung mengirimkan voucher bensin ke alamat pelanggan. (***)

14 comments:

  1. Blogger Bertuah Pekanbaru juga ngasi bensin gratis, caranya :
    ikuti KONTES SEO BERTUAH
    kalo menang dapet duit 6 juta
    terus beli bensin pake duit itu

    eh... ga gratis dong

    ReplyDelete
  2. @Mrpsycho: iya niy, belum buka cabang di sana, hehe... Doain yah biar nanti ekspansi ke Bangka :)
    @Jengsri: Iya niy Jeng, lumayan kan?
    @Attayaya: Iya juga yah, tetep beli dwonk, hehehe :)

    ReplyDelete
  3. terasa iia gk meratanya pembangunan di Indonesia... moso' ini semuanya cma di djawa ajja ?!?!!? Indonesiaku indonesiaku.... hiks hiks hiks... saiia sii gag mslh... lah wong kendaraan aja ora'... :))

    ReplyDelete
  4. @Genial: memang untuk banyak hal pembangunan di indonesia belum merata niy, biasanya sih karena pemodal melihat potensi pasar juga ya... Tapi kantorku cabangnya udah lumayan banyak lho, ada 38 kantor yg nyebar di Indonesia (walaupun kebanyakan masih di kota2 besar, huhuhu...). Kalau mengenai promo ini berlakunya hanya di daerah Jawa, itu karena Pertamina juga hanya punya voucher untuk daerah2 itu aja. Semoga aja Pertamina memperluas promo vouchernya, jadi daerah2 lain juga ikut kebagian yaaa :)

    ReplyDelete
  5. wow.. gratisan euy.. kalo beli di shell gratis juga kah? :p

    ReplyDelete
  6. Waah..enak juga yaa bisa dapet bensin gratis!! aku coba juga deeh ikutan biar dapet bensin gratis hehehe

    ReplyDelete
  7. mobil lu juga dapet dong. Kan ikutan asuransi ntu juga... ?!

    ReplyDelete
  8. @Chrysanti: Kebetulan kita baru kerjasama sama Pertamina dulu Say, jadi Shell blom bisa..
    @Hamster: Sebenernya sih ini khusus untuk pelanggan lama yg memperpanjang asuransinya. Tapi kalau mau ikutan boleh aja, siapa tau ada promo sejenis lagi nantinya :)
    @Quinie: Gw gak dapet Quin, soalnya khusus untuk yg masa berakhirnya bulan Juni sampe Agustus. Gw di luar bulan2 itu, hehe... :)

    ReplyDelete
  9. wah,good infomation sis,thank you.

    ReplyDelete
  10. link ariyanti udah mejeng dengan sukses di tempatku
    tengkyu ya mba

    ReplyDelete
  11. ini nih hadiah yang paling keren buat masyarakat kita
    bensin gratis
    huahahahhahaha

    ReplyDelete
  12. @Aisha: U r welcome Sis :)
    @Attayaya: Horeee...!!! Sama2, makasih juga yaa :)
    @Yanuar: Coba ada capres yg bagi2in bensin gratis ya, pasti langsung kepilih :)

    ReplyDelete

Thank you for sharing your thoughts and opinions :)