Ingin tahu ulasan mengenai film-film lama hingga yang terbaru? Ingin tahu film-film apa yang wajib ditonton dan yang tidak? Jangan lupa kunjungi Our Cinema Sanctuary, blog berisi review2 film (yg pastinya sudah saya tonton, hehe...). See you there...!!!

Saturday, 11 February 2012

Berbagai Cara Merayakan Anniversary


Foto diambil dari sini.
Peringatan ulang tahun perkawinan (anniversary) sangatlah penting. Manjakanlah Anda dan pasangan dalam aktivitas-aktivitas yang tidak biasa. Yang dibutuhkan adalah hanya sedikit kreativitas, romantisme, dan tentu saja, ketulusan untuk memastikan bahwa apa yang Anda berdua miliki selama ini adalah sesuatu yang akan Anda hargai untuk waktu yang sangat lama.

Spa
Jika Anda dan pasangan terlalu sibuk dengan pekerjaan dan urusan rumah tangga sehingga hampir tidak punya waktu untuk beristirahat dan bersantai, manjakan diri Anda berdua di fasilitas spa. Anda bisa mendapatkan ruangan khusus untuk berdua sambil menikmati berbagai terapi pijat pilihan, mulai dari gaya pijat Swedia, Shiatsu, Thai, batu panas, refleksologi, dan jenis terapi pijat lainnya. Setelah menjalani aktivitas pijat yang memuaskan, tidurlah dalam pelukan masing-masing untuk menurunkan tingkat stres Anda berdua.

Kapal Pesiar
Tidak ada yang dapat menandingi suasana mengambang di laut biru di atas sebuah kapal pesiar mewah, dengan didampingi orang yang Anda cintai. Anda dan pasangan tidak hanya akan menikmati waktu berkualitas bersama-sama, namun juga akan bisa mengunjungi tempat-tempat tujuan yang selama ini Anda impikan. Jangan selalu berfikir bahwa liburan dengan kapal pesiar selalu mahal. Melalui internet Anda akan mendapatkan paket liburan kapal pesiar untuk berdua. Pastikan Anda menjelajahi web untuk mencari agen perjalanan terkemuka yang dapat memberikan paket liburan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kantong Anda.

Hiking
Untuk para penggemar petualangan, Anda dan pasangan dapat melakukan olah raga outdoor seperti hiking untuk merayakan anniversary. Pastikan untuk memilih jalur pendakian yang tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang spektakuler, namun juga sesuai dengan kemampuan dan kondisi tubuh Anda berdua. Bawalah tenda dan peralatan berkemah jika Anda ingin menghabiskan malam di kaki gunung atau lembah. Untuk pasangan yang gemar bertualang, ini adalah ide terbaik merayakan anniversary yang romantis.

Menonton Film secara Maraton
Jika Anda dan pasangan tidak ingin pergi keluar atau menghabiskan uang banyak, Anda berdua bisa tinggal di rumah dan memiliki kencan yang luar biasa dengan menonton film secara maraton. Meringkuk di sofa berdua sambil berdekatan satu sama lain, sambil menyantap popcorn dan minuman dingin, membuat Anda terbawa kembali ke masa lalu  ketika Anda dan pasangan masih banyak menonton film bersama.

Jadi, sudah menentukan cara merayakan anniversary untuk Anda?

5 comments:

Thank you for sharing your thoughts and opinions :)